Friday, October 02, 2009

Humor TKI/TKW.Pahlawan DEVISA..Jangan ke Malaysia dulu >>besok pakai Batik ya


Ini cuma pengalaman saya pribadi,tak ada hubungannya dgn yg lain2.
Sewaktu saya pulang Seminar di Putra Jaya ;dari Kuala Lumpur, mau ke Jakarta liwat "Low Cost KLIA Airport , agak jauh dari KLIA (Kuala Lumpur Intl Airport) menggunakan Air Asia... ;pakai Batik" Model terakhir".Imigration Officer Malaysia priksa PASPORT R.I. saya dan Tiket Air Asia..... dia tanya ....bawa apa... Sdr TKI ???.Bila mau Balik Kerje lagi di Malaysia ???..........Pahlawan DEVISA kok dihina terus.
Juga pernah kejadian sesungguhnya, sewaktu naik Haji 1999.... selesai Haji saya mau naik Pesawat Saudi Arabian Airline dari Jedah ke Riyath,ibu Kota Arab Saudi ,,,atas Undangan King Saud University ..( atas nama pegawai PASPORT DINAS  DIKNAS Jakarta)... Petugas Imigrasi dan Saudi Arabian Airline TAK PERCAYA tiket yg saya pegang ( VIP Class) atas nama saya karena saya pakai baju batik dan peci...Para Petugas Imigrasi dan Saudi Arabian Airline kira saja TKI yg curi tiket VIP..... Pahlawan Devisa kok dihina terus.
Besok tgl 2 Oktober jangan ke Arab Saudi jika pakai baju batik ....
Sombong betul si Imigration Officer itu.....masak semua orang yg pakai Batik semua dianggap TKI.. atau TKW jika berwajah  IBU2......Atau mungkin wajah saya wajah TKI...
Kalau bisa besok jangan ke Malaysia dulu ..dan jangan ke Arab Saudi dulu jika pakai batik >.
NI. Penyayang TKI/TKW.

Posted via email from lonkay's posterous

No comments:

Powered By Blogger